Pengalaman Dan Panduan Menjadi Hode

Pengalaman Dan Panduan Menjadi Hode - Hallo sahabat AgniPedia, Pada sharing informasi kali ini yang berjudul Pengalaman Dan Panduan Menjadi Hode, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Pengalaman Dan Panduan Menjadi Hode



Mungkin sebagian dari kalian udah tau pengertian hode tapi bagi kalian yang belum tau, saya akan menjelaskan arti hode sejelas-jelasnya menurut pendapat saya sendiri tanpa mengutip kata-kata orang lain. Menurut saya hode adalah seseorang yang mengaku atau berperan sebagai lawan jenis kelaminnya di internet dengan tujuan tertentu atau bisa saja pelakunya gay.

Menurut situs Ragnarok, Hode merupakan singkatan dari Homo Detected yang artinya terdeteksi homosexual. Jika cewek melakukan hode, maka dia dinamakan Reverse Trap. Reverse bermakna "Terbalik" sedangkan Trap bermakna "Jebakan".

Berikut adalah 5 tujuan utama hode:
  • Mengambil uang dari korban dengan cara menggoda atau menipu
  • Ingin mempunyai banyak teman
  • Iseng
  • Melampiaskan nafsunya sebagai gay atau lesbian
  • Pelaku adalah Roleplayer yang sedang melatih skillnya kepada stranger di internet
Sejujurnya, waktu saya masih kecil, saya sering menjadi korban hode tapi tidak rugi sepeser rupiahpun. Maklum, waktu masih kecil saya masih polos. Saya tidak ada dendam kepada mereka yang telah ngehodein saya karena saya telah belajar dari mereka cara ngehode yang baik dan benar.

Saya pertama kali menjadi hode saat 1 tahun yang lalu, pada waktu itu saya sedang bermain salah satu game di Steam yaitu Just Cause 2 Multiplayer. Saya secara iseng mengganti nickname saya menjadi Eva, nama samaran yang masih saya pakai hingga sekarang. Awalnya saya tidak ada niat untuk ngehode, hingga suatu saat saya punya rencana yang agak jahat. Saya memanfaatkan nafsu pria dan juga wanita di internet dengan cara memeras uang mereka. Saya mengaku sebagai bisexual agar bisa memperdayai pria dan wanita karena gak adil kalau cuma pria yang menjadi korban.

Ketika saya bermain game dan menggunakan nickname Eva, Saya mengaku sebagai gadis berusia 13 tahun yang tinggal di Jakarta. Setelah beberapa jam bermain JC2MP di Nerdcubed Server, saya menjadi terkenal karena menjadi satu-satunya "cewek" yang bermain game di server tersebut. 

Setelah beberapa saat saya berkenalan dengan seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat yang bernama Alex. Lalu Alex memperkenalkan saya kepada temannya yang berkebangsaan Australia bernama Jayden dan Jayden memperkenalkan saya kepada pria pedophile berumur 30 tahun berkebangsaan Lithuania yang namanya saya rahasiakan. Pria pedo itu terpancing oleh saya dan saya manfaatkan untuk kepentingan finansial saya, hingga kini dia belum menyadari bahwa saya adalah seorang pria.

Sebagai hode, saya sering mendapatkan pesan random dari stranger di internet. Biasanya mereka adalah jomblo yang ga punya pacar dan punya nafsu yang tinggi. Saya juga jomblo tapi masih normal kok, hehe. Kalau dihitung-hitung, saya sudah dapat keuntungan lebih dari sejuta dari hasil ngehode, tapi itu semua uang haram dan saya mendapatkan dosa.

Bagi kalian yang ingin jadi hode, saya saranin jangan karena hode termasuk perbuatan haram, tapi kalo kalian masih bersikeras ingin menjadi hode, saya akan memberi tahu keuntungan dan kerugian menjadi hode. Berikut adalah keuntungan dan kerugian menjadi hode :

Keuntungan
  • Mendapatkan uang atau in-game item secara gratis
  • Mempunyai banyak teman
  • Orang-orang akan bersikap lebih ramah kepada kamu 
  • Sering diajak ngobrol
Kerugian
  • Berbohong pada diri sendiri
  • Merasa bersalah dan berdosa
  • Harus selalu berbohong kepada korban
  • Merasa malu dan panik dilaporkan jika ketahuan
  • Tidak dicintai dengan setulus hati
  • Kamu benci dirimu sendiri
  • Kamu ingin menjadi orang lain
Bagi kalian yang ingin menjadi hode tanpa ketahuan, saya punya beberapa tips yang mungkin membantu kamu. Berikut diantaranya : 
  • Jangan terlalu lebay
  • Jangan chat duluan, nanti kesannya kamu dianggap murahan
  • Jangan terlalu girly
  • Harus punya akun media sosial yang sudah berumur tua, contohnya Instagram dan Facebook
  • Jangan terlalu matre 
  • Gantilah Foto profil atau avamu minimal sekali per minggu tapi jangan terlalu sering
Jika kalian ingin menghindari hode, saya punya tipsnya yang mungkin membuat kamu lebih waspada di dunia internet, karena di dunia internet dipenuhi dengan kebohongan. Berikut adalah ciri-ciri hode dan cara mencegahnya :
  • Minta pendapat atau opini temanmu apakah si doi adalah hode atau cewek sungguhan
  • Jangan mudah percaya di internet
  • Stalk akun media sosialnya karena kelemahan hode terdapat pada postingan akun media sosial mereka yang sudah lama, seperti 2 atau 3 tahun yang lalu
  • Minta Friend Sign, jika menolak, kemungkinan besar dia adalah hode
  • Hode sering menegaskan bahwa dia adalah seorang cewek
  • Hode biasanya benggunakan nama cewek yang mencurigakan
  • Hode suka merayu dan mengemis kepada cowok
Peraturan nomer 16 di internet menyatakan bahwa wanita tidak ada di internet, peraturan ini sebenarnya konyol dan tidak masuk akal. Peraturan ini hanya bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan kalian dalam berselancar di dunia maya. Berikut adalah 3 poin utama dari Rule 16 :
  • Semua cowok di internet adalah cowok
  • Semua wanita di internet sebenarnya adalah pria
  • Semua anak kecil di internet adalah polisi yang sedang menyamar
Mungkin segitu aja yang bisa sampaikan, gunakan ilmu yang anda dapat di artikel ini dengan bijak, semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar