Perbedaan Mousepad QCK Mini, QCK, QCK Mass, QCK+, QCK Heavy, QCK XXL, Dex

Perbedaan Mousepad QCK Mini, QCK, QCK Mass, QCK+, QCK Heavy, QCK XXL, Dex - Hallo sahabat AgniPedia, Pada sharing informasi kali ini yang berjudul Perbedaan Mousepad QCK Mini, QCK, QCK Mass, QCK+, QCK Heavy, QCK XXL, Dex, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Perbedaan Mousepad QCK Mini, QCK, QCK Mass, QCK+, QCK Heavy, QCK XXL, Dex

Bagi kalian penggemar video game di PC pasti sudah tidak asing lagi dengan SteelSeries, sebuah perusahaan besar yang berpusat di Denmark yang memproduksi gaming gear seperti keyboard, mouse, headset, mousepad, dll. Di post ini saya akan membahas mengenai mousepad Steelseries, yaitu QCK series dan DEX.

Banyak yang bilang QCK adalah mousepad terbaik dan terlaris yang sering digunakan oleh pro player. Menurut saya, pendapat tersebut memang benar karena saya sudah mencoba mousepad QCK dan merasa nyaman dan puas menggunakannya. QCK mempunyai 6 seri yang berbeda, nama nama QCK sudah tertulis di judul sehingga saya ga usah menulis ulang nama namanya.

Yang membedakan QCK hanyalah ukuran dan ketebalannya. Semakin lebar dan tebal mousepadnya, semakin mahal harganya. QCK Mini adalah QCK terkecil sedangkan QCK XXL adalah QCK terbesar dan terpanjang. Menurut saya QCK yang paling ideal untuk digunakan adalah QCK karena harganya pas di kantong dan berukuran normal, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.

QCK Heavy VS QCK+


QCK Heavy dan QCK+ mempunyai ukuran yang sama tetapi mempunyai perbedanan harga yang sangat banyak, kenapa? Karena QCK Heavy lebih tebal 4mm daripada QCK+, QCK heavy juga mempunyai dua kali lebih berat dibandingkan QCK+ tetapi kedua mousepad tersebut memiliki bahan yang sama, yaitu cloth.

QCK VS DEX


'Dex apaan tuh, kecil tapi kok mahal banget?' yaaa saya juga masih belum mengerti mengapa DEX harganya sangat mahal tetapi menurut info yang ada di situs resmi Steelseries, DEX mempunyai bahan yang berbeda dibandingkan dengan QCK, yaitu textured cloth dan DEX dapat dicuci tanpa mesgalami kerusakan. Walaupun QCK dan DEX mempunyai ukuran yang sama tetapi DEX terasa lebih berat dibandingkan QCK, mungkin disebabkan oleh bahan. Steelseries juga mengklaim bahwa DEX merupakan mousepad terakhir yang kamu butuhkan yang artinya kamu ga bakal mau beli mousepad lain setelah mempunyai DEX. DEX mempunyai ketahanan yang lebih kuat dibandingkan QCK dan mempunyai permukaan yang bertekstur.





Saya tidak disponsori oleh pihak Steelseries, saya mengulas mousepad milik Steelseries dengan sepenuh hati saya tanpa dibayar. Mungkin segitu aja ulasan yang bisa saya kasih ke kalian, gunakan informasi yang kalian dapat dengan bijak dan selamat bermain!
Referensi : https://steelseries.com/gaming-mousepads

0 komentar

Posting Komentar