7 Game Yang Dapat Dimodifikasi Sesuka Hati

7 Game Yang Dapat Dimodifikasi Sesuka Hati - Hallo sahabat AgniPedia, Pada sharing informasi kali ini yang berjudul 7 Game Yang Dapat Dimodifikasi Sesuka Hati, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


7 Game Yang Dapat Dimodifikasi Sesuka Hati

Game tanpa mod rasanya kurang seru, apalagi jika game yang kamu mainkan sudah tamat. Namun, dengan adanya mod, semua game yang menjadi tadinya bosan bisa menjadi seru kembali. Sayangnya tidak semua game bisa dimodifikasi sesuka hati. Disini saya akan menjelaskan beberapa game yang mempunyai support terhadap modifikasi. Berikut adalah diantaranya :

The Elder Scrolls: Skyrim

Logo TESV: Skyrim
Siapa sih yang ga kenal dengan game yang satu ini? Game ini merupakan game buatan Bethesda yang mempunyai mod paling banyak. Mulai dari grafik, karakter, dialog, animasi, shader, pencahayaan, dan lain lain semuanya bisa dimodifikasi. Mod yang paling sering didownload oleh para pemain Skyrim merupakan ENB, yaitu modifikasi untuk memperindah game ini karena tanpa modifikasi, game ini tidak layak untuk dimainkan dan tampak membosankan. Kalian dapat mengunduh mod Skyrim di Nexus Mods.

Left 2 Dead 2

Logo Left 4 Dead 2
L4D2 merupakan salah satu game terbaik yang dipublikasikan oleh Valve Corporation. Seri L4D sebelumnya juga mempunyai support terhadap modifikasi. Sama seperti Skyrim, game bergenre FPS ini mempunyai mod yang sangat banyak. Selain itu, cara pembuatan mod di game ini sangat mudah dan gampang dipelajari sehingga kamu bisa membuat mod untuk dirimu sendiri. Game ini mempunyai mod seperti custom campaign, tekstur, karakter, senjata, item, suara, UI, dan lain lain. Kalian dapat mengunduh mod tersebut di Steam Workshop.

Grand Theft Auto: San Andreas

Loading Screen GTA SA
Game bergenre open world milik Rockstar ini merupakan game paling laris di seri Grand Theft Auto. Game yang dibuat pada tahun 2004 ini mempunyai support terhadap mod yang sangat baik. Mod yang terdapat pada game ini adalah seperti bangunan, kendaraan, karakter, tekstur, pencahayaan, pakaian, dan lain lain. Kalian dapat mengunduh mod GTA: SA di GTA Inside atau situs lainnya.

Fallout 4

Fallout 4
Sama seperti Skyrim, game ini juga diproduksi oleh Bethesda. Sepertinya hampir semua game yang dibuat oleh Bethesda dapat dimodifikasi. Fallout 4 mempunyai mod yang mirip dengan Skyrim, yaitu, animasi, suara, pakaian, pencahayaan, item, UI, senjata, grafik, dan lain lain. Kalian dapat mengunduh mod tersebut di Nexus Mods.

Arma 3

ARMA 3
Game realistik yang bergenre FPS ini dibuat oleh Bohemia Interactive. Seri Arma sebelumnya juga mempunyai support terhadap modifikasi. Game ini mempunyai grafik yang dapat memanjakan mata kalian. Selain itu gameplaynya juga menyenangkan dan dapat menghilangkan jenuh. Game ini mempunyai mod seperti animasi, kendaraan, karakter, custom map, suara, dan lain lain. Kalian dapat mengunduh mod tersebut di Steam Workshop.

Mount & Blade

Mount And Blade

Game bergenre RPG yang bersetting pada zaman dahulu ini dipublikasikan oleh Paradox Interactive pada tahun 2007. Seri selanjutnya juga mempunyai support terhadap mod. Game ini memiliki rating yang sangat baik. Sejujurnya saya belum pernah memainkan game ini tetapi saya optimis bahwa game ini merupakan game yang sangat layak dimainkan. Game ini mempunyai mod grafik, suara, peta, tesktur, karakter, dan lain lain. Kalian dapat mengunduh mod tersebut di Nexus Mods.

Medal Of Honor

Medal Of Honor
Medal Of Honor merupakan game fps yang dipublikasikan oleh Electronic Arts pada tanggal 12 Oktober 2010. Kalian dapat memainkan game ini di PS3, Xbox360, dan PC. Game ini memiliki rating yang bisa dikatakan cukup baik, yaitu 6/10. Game ini memliki mod senjata, suara, karakter, peta, dan lain lain. Kalian dapat mengunduh mod tersebut di Nexus Mods.

Sekian dari saya, semoga ilmu yang kamu dapatkan bermanfaat. Mohon maaf bila terjadi kesalahan ketik dan penggunaan bahasa yang kurang dimengerti. Saya juga meminta maaf karena kata yang saya gunakan terkesan repetitif karena saya sedang kekurangan ide.

0 komentar

Posting Komentar