7 Channel Youtube Terbaik

7 Channel Youtube Terbaik - Hallo sahabat AgniPedia, Pada sharing informasi kali ini yang berjudul 7 Channel Youtube Terbaik, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


7 Channel Youtube Terbaik

Siapa sih yang ga suka nonton video di YouTube? Hampir semua orang sangat menyukainya tetapi kamu harus selektif dalam memilih video yang akan ditonton. Tontonlah video yang sesuai dengan usiamu dan jangan buka yang aneh aneh. Nah, sekarang saya akan memberi tahu beberapa channel YouTube terbaik menurut saya. Beberapa diantaranya mungkin tidak baik untuk ditonton oleh anak kecil. Berikut adalah diantaranya:

Jacksfilms

Your Grammar Sucks (YGS)
Channel ini merupakan channel yang paling saya sukai, selain kontennya yang original, videonya juga lucu dan menarik. Jackfilms merupakan channel yang dimiliki oleh pria berkebangsaan Amerika berumur 28 yang bernama John Patrick "Jack" Douglass. Dia lahir pada tanggal 30 Juni 1988 di Amerika serikat. Seri yang diunggulkan oleh channel ini merupakan YGS, yang berarti Your Grammar Sucks, seri ini mempunyai video yang berisi tulisan atau komentar dengan grammar yang buruk yang ada di internet. Selain itu, channel ini juga mempunyai seri lain, yaitu YIAY, yang berarti Yesterday I Asked You, di seri ini terdapat video yang berisi jawaban paling lucu dari pertanyaan yang ditanyakan oleh Jack. Selain YIAY dan YGS, Jacksfilms juga sering membuat parodi terhadap suatu produk, contohnya adalah parodi Iphone 7. Rata rata video yang dibuat oleh jackfilms berdurasi 2 hingga 10 menit, tetapi ada beberapa episode spesial yang berdurasi lebih dari satu jam.

JonTronShow

JonTron
JonTron merupakan channel video gaming yang dimiliki oleh Jonathan Aryan "Jon" Jafari. Dia lahir pada tanggal 24 Maret 1990, saat ini dia berusia 26 tahun. Channel ini dibuat pada tahun 2010. Biasanya video yang ada di channel ini berisi tentang ulasan game, parodi, gameplay, komedi, dan sebagainya. Dia mempunyai 100.000 Subscribers pada tahun 2012 dan 1.000.000 subscriber pada tahun 2014. Sekarang, dia mempunyai 2.8 juta subscriber.

Dark5

Dark5
Dark5 merupakan salah satu channel youtube horror terbaik yang pernah saya tonton. Saya menonton channel ini hampir tiap hari. Channel ini selalu membuat video seram dengan nomor 5, seperti: 5 Secret Places Censored on Google Maps, 5 Creepy Photos Taken at the Right Moment, dan 5 Photos of People Laughing in the Face of Death. Semua video disini berisi teks dilengkapi dengan background sound yang seram untuk menghasilkan suasana yang mencekam. Muka dari pemilik channel Dark5 belum diketahui. Video yang pertama kali diunggah oleh channel ini merupakan video tentang 5 binatang punah yang mungkin masih berada di dunia, video tersebut diupload pada tahun 2013.

The Game Theorist

TGT
Penggemar video game pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan channel ini. The Game Theorist merupakan channel yang berisi teori teori game yang masuk akal. Teori yang dikemukakan oleh Matthew Patrick sangat menakjubkan. Selain teori, TGT juga mempunyai video mengenai sejarah video game. Video yang diunggah oleh channel ini biasanya berdurasi lebih dari 10 menit dan kurang dari 30 menit. Sayangnya, beberapa video yang terdapat di channel ini tidak gratis, kamu harus bayar untuk menontonnya dan parahnya lagi Youtube Red tidak tersedia di Indonesia sehingga kamu tidak bisa menonton video borbayar tersebut. Untungnya, hanya sedikit video berbayar yang diunggah oleh TGT.

h3h3Productions

Hila Dan Ethan
Bagi kamu yang penggemar meme pasti sudah tidak asing lagi dengan channel ini. h3h3Preductions merupakan channel YouTube yang dimiliki oleh Ethan Edward dan Hila Klein, sepasang suami istri yang menikah pada tahun 2012. Hila merupakan wanita berkebangsaan Israel yang berusia 29 tahun sedangkan Ethan merupakan pria berkebangsaan Amerika yang berusia 31 tahun. Edward memulai channelnya pada tahun 2013 dan video pertama yang ia upload berjudul 'Wiping'. Video yang terdapat di channel ini berisi tentang meme, komedi, dan video reaksi. Channel ini sudah berkolaborasi dengan beberapa YouTuber terkenal lainnya, seperti, Filthy Frank, JonTron, TheRyanJayShow, PewDiePie, dan iDubbbzTV. 

AngryJoeShow

Joe Vargas

Setiap channel memiliki ciri khasnya masing masing. Ciri khas dari AngryJoeShow sangat terlihat dari nama channelnya, yaitu, angry yang berarti marah. Channel yang dimiliki oleh seorang pria berumur 32 tahun bernama Joe Vargas ini berisi video tentang ulasan game, film, dan sebagainya. Joe memulai karir YouTubenya pada tahun 2008, video pertama yang ia upload merupakan tentang hal yang menyebalkan bagi dia. Saat ini dia mempunyai 2.6 juta subscriber. Kalian dapat menghubunginya di Angryjoe@angryjoeshow.com.


TVFilthyFrank

Papa Franku
Sama seperti h3h3 Productions, channel ini berisi komedi dan meme yang lucu. Channel yang dimiliki oleh George “Joji” Miller ini mempunyai 148 video dan 3.7 subscriber. Channel ini tidak baik untuk ditonton oleh anak dibawah umur karena kontennya jorok dan kasar. Selain mengunggah video meme, ia juga berkolaborasi oleh beberapa YouTuber terkenal lainnya untuk membuat lagu. Walaupun konten yang ada di channel ini bagus, channel ini mempunyai fan base yang buruk. Kalian dapat menghubunginya untuk urusan bisnis di gmillMGMT@gmail.com.

Sekian dari saya, semoga ilmu yang kamu dapatkan bermanfaat. Mohon maaf bila terjadi kesalahan ketik dan penggunaan bahasa yang kurang dimengerti. Selamat menonton channel mereka!

0 komentar

Posting Komentar