Mengapa Pelayat Memakai Baju Putih Atau Hitam?

Mengapa Pelayat Memakai Baju Putih Atau Hitam? - Hallo sahabat AgniPedia, Pada sharing informasi kali ini yang berjudul Mengapa Pelayat Memakai Baju Putih Atau Hitam?, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Mengapa Pelayat Memakai Baju Putih Atau Hitam?

Para  pelayat memakai baju berwarna hitam
Kalau kita pernah datang ke upacara pemakaman, kita melihat sebagian besar orang yang datang memakai baju yang berwarna gelap. Hal ini merupakan kebiasaan di negara-negara Barat yang mempercayai untuk berpakaian warna hitam saat upacara pemakaman. Kita memakai baju berwarna hitam untuk tidak tampil berlebihan. Saat ini hampir semua orang di berbagai negara memakai baju berwarna hitam saat upacara pemakaman.

Tapi awalnya masyarakat tradisional Korea memakai baju rami berwarna putih. Hal ini beasal dari baju yang dikenakan oleh rakyat pada masa pemerintahan raja dan ratu di Korea. Di negara Korea dan Jepang, bunga krisan putih banyak digunakan saat upacara pemakaman. Tapi di negara-negara Barat, bunga krisan putih diberikan sebagai ucapan selamat atau saat merayakan hari yang menggembirakan. Di Australia, bunga lili dipakai saat upacara pemakaman. Oleh karena itu, bunga yang dipakai saat upacara peumakaman berbeda-beda di setiap negara karena mengikuti budaya dan kebiasaan di setipa negara.

Sekian dari saya, semoga ilmu yang kamu dapatkan bermanfaat. Mohon maaf bila terjadi kesalahan ketik dan penggunaan bahasa yang kurang dimengerti.

0 komentar

Posting Komentar