Sejak Kapan Orang Berhias?

Sejak Kapan Orang Berhias? - Hallo sahabat AgniPedia, Pada sharing informasi kali ini yang berjudul Sejak Kapan Orang Berhias?, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.


Sejak Kapan Orang Berhias?

Berbagai make up yang digunakan pada zaman sekarang 
Pernahkan kamu mencoba memakai lipstik ibumu? Beberapa teman wanita kamu mungkin pernah ketahuan sekali dua kali berdandan dan ditegur. Siapapun pasti punya naluri untuk menjadi cantik. Jadi dari dulu orang-orang sudah mulai berhias agar terlihat cantik. Orang-orang berdandan juga untuk melindungi diri dan sebagai cara untuk menunjukkan identitas dan kelas mereka.

Agak sulit mengetahui sejak kapan orang orang meulai berdandan, tetapi jika mengikuti catatan sejarah, berhias dimulai di Mesir pada tahun 7500 Sebelum Masehi. Untuk melindungi kulit mereka dari sinar matahari yang sangat panas, para gembala Mesir dan pemburu memeras minyak dari buah kasturi liar dan mengoleskan ke seluruh tubuh.

Riasan yang dimulai seperti ini mencapai puncaknya pada zaman Ratu Cleopatra Mesir yang disebut sebagai simbol dari kecantikan. Ia mendandani wajah, kuku, rambut, dan tubuhnya dengan riasan yang dibuat dari bahan alami. Pada saat ini berkembang riasan yang bermacam-macam dan sebagian besar wanita berdandan.

Sekian dari saya, semoga ilmu yang kamu dapatkan bermanfaat. Mohon maaf bila terjadi kesalahan ketik dan penggunaan bahasa yang kurang dimengerti.

0 komentar

Posting Komentar